Senin, 18 Oktober 2010

siapakah mereka?

OTK Obrak-abrik Rumah Polisi
Selasa, 19 Oktober 2010 | 11:56 WIB

BANDUNG, Rumah anggota Polri di Jalan AH Nasution, Kecamatan Antapani, Kota Bandung sekitar pukul 08.00 WIB Selasa (19/10/2010), diobrak-abrik oleh orang tak dikenal (OTK).

Kedatangan kedua orang tersebut yang masuk ke rumah anggota Polri Briptu Suares, langsung mengobrak-abrik rumah dan ketika itu yang berada di rumah yakni istrinya Natalice dan dua anaknya yang masih berusia dibawah 5 tahun, dan 1 tahun.

Kejadian berawal ketika pagi hari usai istri Briptu Suares pulang dari warung, ketika masuk kerumahnya sudah ada dua orang berbadan tinggi, dengan menggunakan penutup muka (masker) dan helm ful face (penutup), dan langsung mengancam istri anggota Polisi tersebut.

Kasub Bag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Tri Wahyu Utami, membenarkan terkait adanya penyerangan terhadap rumah anggota Polri tersebut, dimana kejadiannya terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Benar ada orang tak dikenal, yang menurut penuturan istri Briptu Suares, Natalice, orang yang mendatangi rumahnya dan langsung menanyakan suaminya serta mengancam akan membunuhnya," ujar Ka Sub Bag Humas.

Bahkan pelaku yang menggunakan senjata tajam tersebut, mengancam putri korban yang berumur satu tahun bila berteriak akan ditusuk, ungkap Ka Sub Bag Humas Kompol Endang Tri Wahyu Utami kepada wartawan.

Briptu Suares yang merupakan anggota Polsek Antapani, saat ini bersama istrinya masih diperiksa oleh unit Provos Polrestabes Bandung, dan hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian lebih lanjut, terkait adanya penyerangan terhadap anggota Polri Briptu Suares.

Situasi di sekitar lokasi rumah anggota Polri Briptu Suares, hingga kini masih didatangi oleh warga sekitar, dan menyebabkan macet di jalan raya AH Nasution, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati karena menjadi pusat perhatian pengguna jalan.

Tidak ada komentar: