Kamis, 14 Oktober 2010

facebook

Siswi SMP Diduga Hilang Bersama Teman Facebook



14/10/2010 21:58

Bandung: Kesedihan bercampur rasa khawatir terpancar dari wajah kedua orangtua Devi Permatasari, Siswi kelas dua SMP Negeri 28 Bandung, Jawa Barat. Sejak tangal Selasa (5/10) lalu, Devi belum pulang ke rumah.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang teman sekolahnya, usai pulang sekolah lalu, remaja berusia (13 tahun) itu memiliki janji dengan teman yang baru dikenalnya lewat jejaring sosial facebook.

Kini, kedua orangtua Devi mengharapkan anaknya segera pulang. Kedua orangtua Devi sudah melaporkan perihal hilangnya anak mereka kepada aparat kepolisian. Namun hingga, Kamis (14/10) polisi belum juga mengetahui keberadaan Devi.

Selain ikut mencari informasi tentang keberadaan Devi, pihak sekolah setiap hari menggelar doa bersama agar siswanya itu segera pulang dan dalam keadaan sehat.

Kasus yang menimpa Devi bukanlah yang pertama kali terjadi. Untuk itu pengawasan orangtua termasuk guru-guru di sekolah harus lebih ditingkatkan, mengingat perkembangan teknologi dapat disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar: