Sabtu, 09 Oktober 2010

Persahabatan Tak Selamanya Abadi

Persahabatan


Jakarta: Penemuan sesosok jenazah di lereng Gunung Cakrabuana, Sumedang, Jawa Barat, kontan mengejutkan warga sekitar. Terlebih, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Sebagian tubuhnya hangus terbakar. Hujan deras di pertengahan bulan silam tak menghalangi warga untuk mengetahui jasad yang tergeletak di pinggir sebuah warung kopi tersebut.

Semula warga tak mengetahui identitas korban. Belakangan, personel Polsek Wado dan Polres Sumedang yang datang ke lokasi menemukan sehelai kartu identitas yang tak terbakar. Korban bernama Didi Supriyadi, warga Desa Sukajadi, Majalengka, Jabar

Polisi langsung meluncur ke rumah korban. Mereka ingin memastikan identitas yang tertera di kartu tersebut. Keluarga yang datang memastikan bahwa korban memang bernama Didi Supriyadi. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk keperluan otopsi.

Polisi bergerak cepat. Dalam waktu enam jam, mereka menangkap Arif, teman korban. Menurut Kapolres Sumedang AKBP Nurullah, penangkapan Arif berdasarkan barang bukti dan hasil olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka tega membunuh Didi karena sakit hati. Pengakuan Arif membuat keluarga korban tak terima. Terlebih antara korban dan pelaku merupakan teman karib. Keluarga minta pelaku dihukum dengan seberat-beratnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Arif kini meringkuk di Mapolres Sumedang.

Tidak ada komentar: